Jumat, 03 Februari 2012

MENGAPA ANDA FRUSTASI..??



Mari kita cari solusinya :


1.KENAPA AKU MESTI DI UJI..?

''Apakah manusia mengira bahwa mereka dibiarkan(saja) mengatakan:''Kami telah beriman'',sedang mereka tidak diuji lagi? dan ssungguhnya Kami telah menguji orang2 yang sebelum mereka,...'' AL ANKABUT 29:2-3

2.KENAPA AKU TIDAK MENDAPATKAN YANG AKU IDAM-IDAMKAN..?

''...Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu....'' AlBAQARAH 2:216

3.KENAPA UJIAN SEBERAT INI..?

''Alloh tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapatkan pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya & ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya...'' AL BAQARAH 2:286

4.AKU MERASA FRUSTASI..?!

''Janganlah kamu bersikap lemah,dan janganlah kamu bersedih hati,padahal kamulah orang2 yang paling tinggi(drajatnya), jika kamu orang2 yg beriman'' AlI IMRAN 3:139

5.BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA..?

''Hai orang2 yg beriman, bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaranmu dan tetaplah bersiap siaga(diperbatasan negerimu) & bertaqwalah kepada Alloh supaya kamu beruntung '' AI IMRAN 3:200

'Siapakah yg memberi pinjaman kepada Alloh,pinjaman yang baik(menafkahkan hartanya di jalan Alloh), maka Alloh akan melipatgandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. dan Alloh menyempitkan & melapangkan(rizki) dan kepadaNya-lah kamu dikembalikan'' AL BAQARAH 2:45

6.APA YANG AKU DAPATKAN DARI SEMUA INI...?

''Sesungguhnya Alloh telah membeli dari orang2 mu'min,diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka...'' AT TAUBAH 9:111

7.KEPADA SIAPA AKU MESTI BERHARAP...?

''...Cukuplah Alloh bagiku, tidak ada Tuhan selain Dia...'' AT TAUBAH 9:129

8.AKU TIDAK DAPAT BERTAHAN LAGI...?

''Dan jangan kamu berputus asa dari Rahmat Alloh, sesungguhnya tiada berputus asa dari Rahmat Alloh,melainkan kamu yang kafir'' YUSUF 12:87

''...Sesungguhnya Alloh memperhitungkan segala sesuatu.'' AN NISA 4:86


Saudaraku,...
Mari kita berbenah & terus berbenah untuk mempersembahkan yang terbaik dalam masa hidup kita dengan torehan kemuliaan & semangat pantang menyerah. dimanapun..! Kapanpun..! & dgn siapapun..! selama ALLOH SWT menjadi ''JUST THE ONE GOAL' maka 'Insya Alloh' kita akan 'BAHAGIA'
sebagaimana doa yang sering terlantun oleh kita untuk kebahagiaan dunia & Akhirat. amin.


Tidak ada komentar: