Kamis, 19 Januari 2012

DOA UNTUK ISTRI DAN KELUARGAKU


Ya, Alloh,
Aku berdoa untuk seorang wanita….
Dialah Istriku,… yang menjadi bagian dari hidupku.
Seorang yang sungguh mencintai-MU lebih dari segala sesuatu.
Seorang wanita yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya  setelah Engkau.
Seorang wanita yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-MU.

Dialah istriku,..
Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas.
Seorang wanita yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku.
Seorang wanita yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasehati ketika aku berbuat salah.
Seorang yang mencintaiku bukan karena ketampananku tetapi karena hatiku.
Seorang wanita yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.
Seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang pria ketika berada disebelahnya.

Aku tidak meminta seorang yang sempurna,
 Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna,
sehingga aku dapat membuatnya sempurna dimata-MU.
Seorang wanita yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya.
Seorang wanita yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya.
Seorang istri yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya.
Seorang istri yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna.

 Dan aku juga meminta kepada-MU
Ya Alloh, Yang Maha Pemurah…
Jadikanlah aku menjadi seorang pria yang dapat membuat istriku selalu bangga.
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-MU,
 sehingga aku dapat mencintainya dengan cintaMU, bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.

Berikanlah Sifat-MU yang lembut sehingga ketampananku datang dari-MU ,bukan dari luar diriku.
Berilah aku tangan-MU sehingga aku selalu mampu memegang hatinya dan mampu selalu  berdoa untuknya.
Berikanlah aku penglihatan-MU sehingga aku dapat melihat banyak hal baik dalam dirinya dan bukan hal buruk saja.
Berikan aku mulut-MU yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-MU dan pemberi semangat, sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari, dan aku dapat tersenyum padanya setiap saat.

Aku berharap kami berdua dapat  selalu mensyukuri nikmat yang Engkau berikan, dan ikhlas mengatakan "betapa besarnya Karunia-MU itu, karena Engkau telah memberikan  kepadaku seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna".

Ya Alloh Yang Maha Bijaksana
Jadikanlah aku imam buat istri dan anak-anakku, untuk menuju syurga-MU
Jadikanlah pernikahan kami, pernikahan yang Barokah Dunia Akhirat
Jadikanlah keluarga kami , keluarga yang sakinah , mawadah , warrahmah

 Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami selalu menjalankan Amanah
Dan  akhirnya pada waktu yang telah Engkau tentukan,
bahwa Engkau akan meminta semua pertanggungjawabannya di Akhirat kelak.



Sang Pujangga

Tidak ada komentar: